Welcome to
" RIVAN UP "

Please wait

Translate

Kamis, 26 Desember 2013

Canon 70D dual pixel CMOS AF


Canon 70D, kamera DSLR dual pixel bersensor 20,2 MP (megapiksel) dengan harga yang ditujukan bagi kalangan menengah keatas ini, masih menjadi primadona dan diburu oleh penyuka dunia fotografi. Sebelumnya, kamera Canon seri EOS 70D ini telah diperkenalkan pada bulan Juli 2013 lalu.
Berbagai fitur canggih-pun sudah disematkan pada kamera DSLR terbaru Canon ini.
Selain sudah dibekali layar putar touchscreen seluas 3 inci, Canon 70D juga telah dibekali sensor sebesar 20,2 MP plus fitur dual pixel CMOS AF yang diyakini memberikan kinerja autofokus yang maksimal. Bahkan, Canon mengklaim 5 kali lebih cepat dari kamera Canon seri EOS sebelumnya, baik itu dalam mode video maupun mode live view. Bagaimana itu bekerja?, fitur dual pixel CMOS AF sendiri akan membagi tiap pixel tunggal yang dihasilkan menjadi dua dioda untuk proses deteksi PDAF (fase) pada chip Canon EOS 70D.












DSLR ini sudah dibekali prosesor 14-bit DIGIC 5+ dengan range ISO 100 – 12800 (H:25600) serta adanya fitur yang dinamakan fast shutter, yang mana fitur ini memungkinkan bagi seorang fotografer untuk mengambil gambar dalam keadaan kondisi yang minim cahaya sekalipun dengan tetap mempertahankan kualitas gambar yang dibidik.

Kemampuan pengambilan gambar dengan resolusi penuh juga terbilang cepat. Yaitu 7 frame / detik, itu sama halnya dengan 65 gambar dengan format JPEG atau 16 gambar berformat RAW.
Selain fitur-fitur utama yang dihadirkan pada Canon 70D diatas, tentu dari segi kepraktisan pengguna juga menjadi nilai tambah tersendiri. Yang mana, kamera DSLR terbaru Canon ini dapat dikendalikan melalui perangkat seperti tablet dan smartphone yang didukungnya. Sumber: forums.usa.canon.com Lebih detail mengenai fitur dan spesifikasi lengkap dari Canon EOS 70D bisa dilihat dibawah.

Spesifikasi dan Fitur Canon 70D
Sensor Canon 70D :20,2 MP, APS-C CMOS. Dual Pixel CMOS AF.
Processor : 14-bit DIGIC 5+. AF
Sistem : 19 point cross type, 7 fps shooting.
Layar : 1040 k Vari angle 3 inchi ClearView II – LCD touch screen.
Range ISO : 100 – 12800 (H:25600).
Mode silent shutter. Built in flash off camera – remote flash controller.
Intelligent view finder. Single axis electronic level.
In camera HDR serta mode Multiple Exposure (JPEG only).
Full HD (1080p) 30 video recording – stereo sound via external mic.
Built-In Wi-Fi untuk remote control dan Instant sharing. Penampakan Canon 70D Gambar kamera DSLR Canon EOS 70D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar